Tutup Iklan
Bandung RayaPolri Presisi

Kapolda Jawa Barat Tinjau Pos Terpadu Cileunyi

16
×

Kapolda Jawa Barat Tinjau Pos Terpadu Cileunyi

Sebarkan artikel ini
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyalami personil yang bertugas di Pos Terpadu Cileunyi Kabupaten Bandung dalam kunjungannya yang didamping Kapolresta Bandung dan Wakapolresta Bandung (dok: Humas Polresta Bandung/Berita Raya)

Memasuki H-3 mudik lebaran 2024, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung. Minggu, 7 April 2024.

Kunjungan Kapolda Jawa Barat tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan pos-pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Tadi beliau mengecek apakah ada antrian kendaraan di Get Tol Cileunyi, alhamdulilah sampai dengan sekarang belum ada antrian yang berarti,” kata Kusworo seusai mendampingi kunjungan Kapolda Jawa Barat di Pos Terpadu Cileunyi.

“Dibelakang get itu kira-kira 5 sampai 6 kendaraan, itu normal, weekend pun rata-rata 5 sampai 6 di get tol,” sambungnya.

Tak hanya itu, Kapolda Jawa Barat juga melihat bagaimana kondisi kendaraan pemudik dari mulai Bandung sampai dengan Nagreg.

“Alhamdulilah sampai dengan saat ini tidak ada kemacetan yang berkepanjangan,” ujarnya.

“Kemudian kami sampaikan, bahwa dari mulai 00.00 WIB sampai 16.00 WIB sudah 5 kali diberlakukan oneway di Nagreg arah Garut dan Tasik,” jelasnya.