Tutup Iklan
Bandung RayaDaerah

Kapolresta Bandung Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upakarti Bandung

19
×

Kapolresta Bandung Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upakarti Bandung

Sebarkan artikel ini

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang dilaksanakan di Lapangan Upakarti, kantor Bupati Bandung, pada Senin, 20 Mei 2024.

Upacara ini mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” dan dipimpin langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat pemerintah daerah, para camat se-Kabupaten Bandung, serta pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Bandung.

Tak ketinggalan, satu pleton dari berbagai satuan seperti TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD, pelajar, pramuka, Karang Taruna, dan organisasi masyarakat juga turut serta dalam upacara ini.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dalam sambutannya mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung untuk memanfaatkan momentum ini sebagai ajang introspeksi dan kebangkitan menuju Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan pentingnya Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Kusworo, peringatan ini bukan sekadar seremonial, melainkan sebuah ajang refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pergerakan nasional yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.