Tutup Iklan
Berita

Kapolsek Cicalengka Mengatakan : Video Yang Beredar Terkait Bentrokan Dan Kekerasan Di Alun-Alun Cicalengka Itu Hoax

492
×

Kapolsek Cicalengka Mengatakan : Video Yang Beredar Terkait Bentrokan Dan Kekerasan Di Alun-Alun Cicalengka Itu Hoax

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bandung – Merebaknya berbagai video hoax yang viral di masyarakat melalui sosial media dan WhatsApp group terkait bentrokan atau kekerasan yang terjadi di Alun-Alun Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kamis (29/9/2022) Malam.

Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan saat di temui awak media di Alun-Alun Cicalengka, kita sebagai masyarakat harus selektif dalam menyikapi penyebaran informasi terkait bentrokan atau kekerasan yang terjadi di Alun-Alun Cicalengka. Ujar Kapolsek.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Video yang beredar itu adalah kejadian 2 tahun yang lalu, dengan adanya penyebaran informasi hoax yang beredar di masyarakat, saat ini kami dari jajaran Polsek Cicalengka bersama Koramil Cicalengka dan Camat Cicalengka bersama masyarakat ikut memantau serta mengantisipasi situasi terkini dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa kondisi Alun-Alun Cicalengka Kondusif tidak seperti informasi hoax yang beredar. Kata Deni Rusnandar.

Dan Kapolsek Cicalengka juga memastikan bahwa situasi wilayah Cicalengka aman dan kondusif tidak ada kejadian yang aneh aneh, dan kapolsek menegaskan video yang beredar itu hoax. Tegas Kapolsek.

Di tempat yang sama Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH juga mengatakan, situasi saat ini Alun-Alun Cicalengka aman dan kondusif, adanya berita atau informasi yang beredar di masyarakat itu hoax dan kami juga mengharapkan masyarakat tidak gampang menerima informasi hoax seperti saat ini. Pungkas Cucu. (HEN | RED)