Tutup Iklan
Politik

Kembali Usung Dadang Supriatna di Pilkada 2024, PKB Bangun Koalisi Besar

49
×

Kembali Usung Dadang Supriatna di Pilkada 2024, PKB Bangun Koalisi Besar

Sebarkan artikel ini

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menggelar Halal Bihalal dan Tasyakur Bin Ni’mah PKB Kabupaten Bandung atas kemenangan di Pileg 2024, yang digelar di Ponpes Sa’adatuddaroin Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung. Sabtu, 27 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut, PKB Kabupaten Bandung menegaskan kembali mengusung kader terbaiknya Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal dalam forum Halalbihalal dan Tasyakur Bin Ni’mah PKB Kabupaten Bandung bahwa DPC PKB Kabupaten Bandung tidak akan membuka mekanisme penjaringan kepala daerah seperti daerah lain. 

“Sebab, PKB Kabupaten Bandung merupakan salah satu daerah yang dapat mengusung sendiri calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024, selain Indramayu,” ujar Cucun.

Oleh karena itu, Ketua Fraksi PKB DPR RI tersebut menegaskan dihadapan ribuan kader PKB yang hadir sebagai partai pemenang Pileg 2024 sudah jelas bahwa PKB akan mengusung kembali Kang Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung di Pilkada 2024.

“Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen PKB dan masyarakat yang telah mendukung bahkan meningkatkan raihan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten hingga 100 persen,” ucapnya.

Raihan 12 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, menurut (Cucun Ahmad Syamsurijal) merupakan modal besar DPC PKB Kabupaten Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024 nanti.