Tutup Iklan
Hukum & Kriminal

Melawan Saat Ditangkap, Geng Motor Penusuk Pemuda di Soreang Ditembak Polisi

18
×

Melawan Saat Ditangkap, Geng Motor Penusuk Pemuda di Soreang Ditembak Polisi

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers ungkap kasus penusukan oleh anggota Genk Motor di Soreang (dok: Humas/Berita Raya)

Dalam 4 jam setelah kejadian, Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Raya Gading Tutuka, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Selasa, (28/5) pukul 16.00 WIB.

“Pukul 20.00 WIB pelaku berhasil kami amankan, karena pelaku anggota geng motor dan meresahkan masyarakat, maka pelaku kami tembak ditempat,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung. Rabu, 29 Mei 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kusworo mengatakan korban sempat dibawa kerumah sakit terlebih dahulu untuk diselamatkan, namun demikian nyawanya tidak tertolong.

“Kemudian penyidik baik Polresta Bandung maupun Polsek Soreang melakukan kegiatan pengumpulan keterangan dari saksi-saksi dan olah TKP,” ujarnya.

“Dan didapatkan identitas daripada pelaku dan hanya butuh waktu 4 jam, tersangka bisa kami amankan,” jelasnya.

Adapun motif dari pelaku membunuh korban inisial AK, pelaku cemburu karena pacar pelaku selingkuh dengan korban.

“Kemudian siangnya sebelum kejadian,  pelaku melihat isi chatnya itu dengan korban, dengan istilah yang sayang-sayangan,” tuturnya.