Tutup Iklan
Berita

Menjelang Malam Pergantian Tahun, 190 Pejabat Tangsel Di Rotasi

80
×

Menjelang Malam Pergantian Tahun, 190 Pejabat Tangsel Di Rotasi

Sebarkan artikel ini
Menjelang Malam Pergantian Tahun, 190 Pejabat Tangsel Di Rotasi

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Menjelang malam pergantian tahun baru 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 190 pejabat.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, mengatakan, rotasi dan mutasi dilakukan salah satunya untuk menjawab tantangan dalam proses birokrasi kedepan.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Saya kira melihat tantangan birokrasi kedepan semua Dinas perlu bekerja dengan cepat dan akurat. Belajar dari pengalaman Covid-19 saat ini. Semua Dinas sekarang harus segera konsolidasi,” kata Benyamin Davnie, Jumat, (31/12/2021).

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B, Pejabat Administrasi dan penugasan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan sebagai Kepala UPT. Puskesmas di lingkungan pemerintahan Kota Tangerang Selatan, berlangsung di Aula Blandongan, Puspem Kota Tangsel, (31/12/2021).

 

Photo : Istimewa
Photo : Istimewa

Benyamin menyebut, terdapat beberapa hal yang perlu dibenahi oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Lanjut Benyamin, terutama persoalan kinerja.

Pria yang akrab disapa Bang Ben itupun meminta pejabat yang saat ini menempati posisi baju di lingkup Pemkot Tangsel harus fokus pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan.

“Kaitannya dengan RPJMD, mereka untuk jangka menengah mereka harus fokus mengidentifikasikan program atau kegiatan apa di OPD-nya,” tuturnya.

“Kedua apa yang sedang di garap dalam APBD 2022 yang akan datang, mereka harus fokus disana, harus mereka lakukan segera konsolidasi, serah terima, kemudian mengusulkan pengguna anggaran pengelolaan keuangan daerah. Karena kita ingin APBD 2022 segera berjalan,” tandasnya.