Tutup Iklan
Bandung RayaPolitik

Merahkan Cicalengka, Ribuan Pendukung Mochammad Luthfi Hafiyyan Hadir Dalam Pesta Rakyat PDI Perjuangan

35
×

Merahkan Cicalengka, Ribuan Pendukung Mochammad Luthfi Hafiyyan Hadir Dalam Pesta Rakyat PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

Ribuan massa pendukung PDI Perjuangan hadir dalam kegiatan Pesta Rakyat yang digelar di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Kampanye hari terakhir peserta Pemilu 2024 sebelum memasuki masa tenang dan mengusung tema “Gerakan Ekonomi Hijau, Limbah Jadi Berkah” dalam Pesta Rakyat tersebut.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Hadir dalam kegiatan tersebut, caleg dari PDI Perjuangan seperti Sofia Yulinar caleg DPR RI Dapil Jabar 2, Apriyanto Wijaya caleg DPRD Jabar Dapil Jabar 2 dan Mochamad Luthfi Hafiyyan caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4.

Kang Upi sapaan akrab Mochammad Luthfi Hafiyyan mengatakan pemanfaatan limbah yang bernilai ekonomis seperti limbah botol plastik dapat menjaga kelestarian lingkungan di kehidupan masyarakat.

“Hal tersebut selaras dengan komitment dan menjadi program unggulan pasangan capres cawapres kami Ganjar-Mahfud,” ujar Kang Upi.

Menurutnya, limbah plastik di setiap daerah banyak yang berserakan dan atas hal itu kami melihat bahwa limbah plastik ini harus dimanfaatkan untuk di daur ulang sehingga menjadi nilai ekonomis.

“Untuk itu kami mendorong gerakan ekonomi hijau di Kabupaten Bandung ini, agar limbah plastik menjadi berkah bagi warga masyarakat,” terangnya.