Tutup Iklan
Berita

Moment Ultah Gubernur WH, Wagub : Seperti Orang Tua dan Guru

76
×

Moment Ultah Gubernur WH, Wagub : Seperti Orang Tua dan Guru

Sebarkan artikel ini

Berita.press, Tangerang – Usai hadiri pelepasan merdeka ekspor pertanian 2021, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy langsung mendatangi kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim, yang tengah berulang tahun ke 67 di Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (14//08/2021)

Di tengah kesibukannya, setelah memberikan laporan ekspor produk pertanian kepada Presiden RI Joko Widodo di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Andika menyempatkan diri untuk mengucapkan ulang tahun secara langsung kepada orang nomor satu di Banten tersebut.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kedatangan Andika langsung disambut Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Sekda Banten dan sejumlah Kepala OPD yang sudah terlebih dahulu sampai di halaman rumah pribadi Wahidin Halim.

“Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur, semoga selalu diberikan kesehatan,” ujar Andika saat bertemu Wahidin Halim.

Pada kesempatan tersebut, Andika juga menyampaikan laporan hasil kegiatan merdeka ekspor pertanian 2021. Usai menyampaikan laporan, Andika juga telah menyiapkan kejutan nasi kebuli yang menjadi salah satu makanan favorite Gubernur Banten.

Sebelum memberikan hidangan pertama untuk Gubernur Banten, Wagub beserta sejumlah Kepala OPD membacakan doa agar Wahidin Halim selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas ketika memimpin Provinsi Banten.

Andika mengungkapkan dirinya turut berbahagia di hari ulang tahun Wahidin Halim tersebut, terlebih selama dirinya mendampingi Gubernur Banten banyak ilmu dan pengalaman berharga yang telah diberikan kepadanya.

“Turut berbahagia, beliau sudah seperti orang tua, guru. Banyak ilmu dan pengalaman saya dapatkan dari beliau selama menjabat,” pungkasnya.(BD | RED)