Tutup Iklan
BeritaDaerah

Oknum Dewan Gebuk Wasit Telah Minta Maaf, Ketua DPRD Tangsel: Sangat Disayangkan Secara Kelembagaan

119
×

Oknum Dewan Gebuk Wasit Telah Minta Maaf, Ketua DPRD Tangsel: Sangat Disayangkan Secara Kelembagaan

Sebarkan artikel ini
Oknum Dewan Gebuk Wasit Telah Minta Maaf, Ketua DPRD Tangsel: Sangat Disayangkan Secara Kelembagaan

Beritaraya.id, Tangerang Selatan –  Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid menyatakan atas nama kelembagaan menyayangkan atas terjadinya insiden pemukulan terhadap wasit yang dilakukan oleh oknum anggota bernama Edy Mamat saat berjalannya pertandingan sepakbola Paku Jaya Cup.

Dikutip dari Tangerangraya.net – Jaringan Beritaraya.id, Abdul Rasyid mengatakan insiden perihal oknum anggota dewan Edy Mamat kita sudah berkomunikasi dengan teman-teman fraksi yang nantinya kita serahkan ke teman-teman fraksi Partai Gerindra.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Edy Mamat sudah meminta maaf, saya kira nanti kita akan meminta klarifikasi dari Edy Mamat secara langsung, meskipun mengenai sanksi belom,” ujar dia kepada wartawan, saat berkunjung ke Kantor BalaiKota Tangsel, Senin, (13/06/22).

“Hari ini juga kalau tidak salah Edy Mamat telah dipanggil Mahkamah Partai,” terangnya.

Abdul Rasyid menjelaskan prinsipnya beliau sudah mengklarifikasi secara pribadi dan sudah berkomunikasi dengan pihak terkait, saya nenghargai itu.

“Artinya secara kelembagaan, kami menyayangkan peristiwa itu terjadi. Karnanya kita sudah menegur beliau dan berkomunikasi dengan fraksinya. Jadi secara normatif kami menyayangkan,” tandasnya.

Sebelumnya Anggota DPRD Tangerang Selatan Edy Mamat memukul wasit saat pertandingan sepakbola. DPC Gerindra Tangsel buka suara soal pemukulan yang dilakukan oleh salah satu kadernya itu.

“Dari video, gambar-gambar, foto yang saya terima, benar yang bersangkutan Bapak Edy Mamat, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari fraksi Gerindra,” ujar Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/6/22).

Namun Yudi mengaku belum mengetahui alasan Edy Mamat memukul wasit saat pertandingan sepakbola itu berlangsung. Edy Mamat diketahui menjadi salah satu pemain dalam pertandingan bola tersebut.

Insiden pemukulan wasit oleh anggota DPRD Tangsel Edy Mamat ini viral di media sosial. Disebutkan, pemukulan itu terjadi pada saat turnamen sepakbola pada Jumat (10/6) kemarin.