Tutup Iklan
Berita

Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Sinergi Desa Pondok Kelor

136
×

Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Sinergi Desa Pondok Kelor

Sebarkan artikel ini
Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Sinergi Desa Pondok Kelor

KABUPATEN TANGERANG, BERITARAYA.ID- Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Desa Pondok Kelor bersinergi ke Desa Pondok Kelor, Rabu (27/10/2021).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Silaturahmi disambut dengan ramah oleh Bapak Kepala Desa Pondok Kelor yaitu Junaedi dengan beberapa dari Anggota Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Ketua beserta jajarannya terlihat sangat hamonis di ruangan Bapak Kepala Desa.

Ya beginilah Ormas seharusnya bersinergy dengan Tiga Pilar, berguna bagi Masyarakat banyak, bisa memberikan kontribusi ataupun penjelasan Program- program kegiatan yang ada di Desa Pondok Kelor kepada Masyarakat bukan adanya Ormas malah Menakut- nakuti Rakyat ” imbuhnya”

Penyambutan Bapak Kepala Desa pun begitu hangat atas kedatangan Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam Desa Pondok Kelor untuk ke sekian kalinya bersilaturahmi. Namun beda kali ini kedatangan atau silaturahmi Ormas BPPKB Banten Ranting Elang Hitam sambil menyerahkan SK (Surat Keputusan) dari DPAC Sepatan Timur untuk diserahkan ke Kantor Desa Pondok Kelor guna sinergitas kedepannya menjaga hubungan baik komunikasi birokrasi kepada Desa Pondok Kelor tersebut.