Tutup Iklan
Bandung RayaPolitik

Pantau Rapat Pleno PPK Cicalengka, Yayat Sudayat: Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung Berjalan Aman dan Kondusif 

8
×

Pantau Rapat Pleno PPK Cicalengka, Yayat Sudayat: Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung Berjalan Aman dan Kondusif 

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bandung Yayat Sudayat (pakai kacamata) saat meninjau langsung Rapat Pleno PPK Cicalengka (dok: Hendriko/Berita Raya)

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat Yayat memantau langsung rapat pleno penghitungan suara tingkat Kecamatan yang dilaksanakan PPK Cicalengka di STEI Bina Muda Bandung. Senin, 19 Februari 2024 sore.

Kepada wartawan Yayat mengatakan pesta demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung telah selesai, sekarang saatnya kita menunggu penghitungan final yang akan dikeluarkan KPU selaku penyelenggara.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Penyelenggaraan Pemilu 2024, mulai dari Pilpres hingga Pileg DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Kabupaten Bandung aman dan kondusif,” ujarnya Yayat politisi Partai Demokrat.

Ia berharap di PPK Cicalengka dan PPK lainnya di Dapil IV, pleno penghitungan suara ini berjalan kondusif dan tidak ada permainan yang dapat mencederai pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung.

“Tidak ada akses dan permainan serta kecemburuan yang dapat mengakibatkan saling tuding baik antar peserta maupun terhadap penyelenggara,” ucapnya.

Menurutnya di Kabupaten Bandung, penyelenggaraan Pemilu 2024 ini berjalan dengan kondusif dan solid.

“Di seluruh wilayah di Kabupaten Bandung tidak ada pengelembungan suara yang terjadi,” tegasnya.