Tutup Iklan
TNI Prima

Pasca Libur Lebaran, Pangdam III/Siliwangi Pimpin Apel Bersama dan Halal Bihalal

31
×

Pasca Libur Lebaran, Pangdam III/Siliwangi Pimpin Apel Bersama dan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin apel usai pelaksanakan libur Lebaran 2024 dan dilanjutkan Halal Bihalal (dok: Pendam/Berita Raya)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin apel usai pelaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. 

Kegiatan di lanjutkan Halal Bihalal dengan prajurit dan PNS Makodam III/Siliwangi di Lapangan Apel Kodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (16/4/2024).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan beberapa hal sebagai penekanan terhadap pelaksanaan tugas prajurit Siliwangi. 

Sebagai pembuka, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi.

“Semoga setelah selesai menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh yang disertai dengan membayar Zakat, kita semua menjadi Fitrah dan apa yang kita perbuat di terima oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam III/Slw juga menyampaikan pesan agar para prajurit tidak melupakan jati dirinya sebagai seorang prajurit yang harus mengutamakan kepentingan organisasi TNI diatas kepentingan pribadi dan keluarga.

Seluruh prajurit diharapkan bisa memahami setiap perintah dinas yang diberikan sesuai hirarkinya.