Tutup Iklan
Politik

Mochammad Luthfi Hafiyyan Menyatakan Siap Maju, Jika Ditugaskan Partai Pada Pilkada Kabupaten Bandung

63
×

Mochammad Luthfi Hafiyyan Menyatakan Siap Maju, Jika Ditugaskan Partai Pada Pilkada Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini

Politisi Muda PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung Mochammad Luthfi Hafiyyan menyatakan kesiapannya jika mendapatkan tugas dari Partai untuk maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung.

Namun, hingga saat ini di PDI Perjuangan sendiri masih membuka pendaftaran calon yang akan maju di Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 di mulai dari DPC, DPW hingga nanti DPP mengeluarkan rekomendasi.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kang Upi sapaan akrab Mochammad Luthfi Hafiyyan mengatakan bahwa hingga saat ini masih proses pendaftaran untuk persiapan Pilkada Kabupaten Bandung yang dibuka oleh Partai.

“Seluruh element partai, baik di tingkat pusat hingga ke daerah masih fokus mengawal hasil Pilpres dan Pileg yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi,” ujar Kang Upi saat ditemui dikediamannya. Senin, 22 April 2024.

“Untuk saya sendiri masih nunggu saja hasil gugatan dari penetapan KPU soal pemilihan legislatif Kabupaten Bandung di Mahkamah Konstitusi,” terangnya.

Kang Upi, merupakan Calon Legislatif PDI Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil IV yang saat ini masih menunggu hasil keputusan MK.

Kendati demikian, untuk pengumuman resmi dari KPU belum ada karena proses pemilu sendiri memasuki tahap penyelesaian sengketa di Mahkamah Konstitusi.