Tutup Iklan
Berita

Pilkades Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur, Komarullah Unggul Dengan Selisih 175 Suara

×

Pilkades Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur, Komarullah Unggul Dengan Selisih 175 Suara

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, BERITARAYA – Ketua panitia Pilkades tahun 2021 di Desa Sangiang. Aminuddin di ruangan kantor Desa setempat menyampaikan, bahwa pemilihan kepala Desa di Desa Sangiang sudah dilaksanakan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Pelaksanaan Pilkades sudah dilaksanakan dan semuanya berjalan dengan sukses, aman dan lancar,”ucapnya di ruangan kantor Desa Sangiang, Minggu (10/10/2021).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kemudian, ketua panitia Pilkades Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Aminuddin membacakan hasil pemilihan seusai rekapitulasi dan pleno di ruangan Kantor Desa Sangiang. Bahwa dari 15 tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Sangiang. Untuk jumlah seluruh suara sah calon Kepala Desa Sangiang sebanyak 6059 (Enam Ribu Lima Puluh Sembilan) dan suara yang tidak sah sebanyak 200 (Dua Ratus).

“Dari hasil Pleno, perolehan suara dari 15 TPS, kami umumkan (Nomor urut 1) Awaludin, memperoleh suara 676, (Nomor urut 2) Saipul Bahri jumlah suara 951, (Nomor urut 3) Endin sejumlah 50 suara, (Nomor urut 4) Nurhasan Drisanto, sejumlah 2,259 dan (Nomor urut 5) Komarullah, sejumlah 2,434 suara”kata panitia Pilkades Desa Sangiang.

Jadi yang unggul nomor urut 5 atas nama Komarullah, dan alhamdulillah kegiatan berjalan sukses, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu diruangan yang sama. Kades Sangiang Komarullah, apresiasi atas kinerja baik dari aparat keamanan Polri-TNI. Tim Panitia maupun Panwas Pilkades Desa Sangiang tahun 2021 juga kepada warga masyarakat Desa Sangiang yang sudah memberikan hak suaranya dengan baik sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses, lancar, tertib dan aman.

“Terima kasih kepada semua warga masyarakat Desa Sangiang yang telah menjalankan pesta demokrasi ini dengan baik, lancar, tertib dan aman sesuai dengan harapan kita semua,” tuturnya.

Selain itu Dirinya berharap kepada Kandidat Calon Kades yang telah terpilih untuk kedepannya mari bersama-sama untuk membangun Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur agar lebih baik lagi dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kedepannya hayuk kita bangun sama-sama Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ini agar bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.

Penulis: M.Andika Putra | RED