Tutup Iklan
Daerah

PKB Pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung, Kades Panenjoan Ucapkan Selamat

29
×

PKB Pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung, Kades Panenjoan Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
Istimewa

Kepala Desa (Kades) Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung H. Asep Permana, memberi ucapan selamat kepada Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna yang sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung dalam mengantarkan PKB sebagai partai politik pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung.

Pencapaian yang tidak mudah bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi parpol pemenang Pemilu di Kabupaten Bandung, yang selama kurun 20 tahun didominasi oleh Partai Golkar.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Hal itu semua, berkat tangan dingin Pak Bupati sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung hasil tersebut menjadi nyata dan masyarakat Kabupaten Bandung mendukung PKB,” kata Asep Permana saat ditemui beritaraya.id di Kantor Desa Panenjoan. Sabtu, 9 Maret 2024.

“Harus diakui, PKB sukses membuat perubahan di Kabupaten Bandung dengan 13 program unggulan Bupati dan membuat Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera),” ujarnya.

Oleh karena itu, selamat dan sukses kami ucapkan atas nama Pemerintahan Desa Panenjoan yang merupakan bagian Kabupaten Bandung kepada Pak Bupati dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung.

“Tidak hanya itu, kami juga ucapkan selamat kepada caleg PKB dari Dapil 4 yakni Linda Herlina dan Acep Ana telah meraih kursi DPRD Kabupaten Bandung,” tutupnya.

Sukses besar PKB pada Pileg 2024 dalam mewujudkan targetnya meraih 2 kursi DPR RI (H. Cucun Ahmad Syamsurijal dan Asep Romy Romaya), 2 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat (Humaira Zahrotun Noor dan Asep Syamsudin) serta 12 kursi DPRD Kabupaten Bandung.