Tutup Iklan
Berita

Polsek Mauk Ajak Ormas BPPKB Banten Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

×

Polsek Mauk Ajak Ormas BPPKB Banten Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Polsek Mauk Ajak Ormas BPPKB Banten Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

KABUPATEN TANGERANG, BERITARAYA.ID – Ketua Ranting BPPKB Se-Kecamatan Mauk berkunjung ke Unit Intelkam Polsek Mauk Polres Kota Tangerang. Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan Sinergitas, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda M Syafei BA Unit Intelkam Polsek Mauk Polres Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada para Ketua BPPKB Se-Kecamatan Mauk, yang telah menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polsek Mauk.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Aipda M Syafei juga mengajak kepada Ormas, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh Pemuda yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mauk, agar selalu bersinergi dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban Masyarakat di lingkungannya. Sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif bagi Warga Masyarakat.

Baca Juga : BPPKB Banten Kecamatan Sepatan Timur Serahkan SK Kepengurusan DPRT Pondok Kelor

“Mari kita jaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mauk, agar tercipta situasi rasa aman dan kondusif,” tegasnya.

Aipda M Syafei juga mengajak Ormas BPPKB untuk turut serta membantu dan mensukseskan
kegiatan Vaksinasi Covid-19 Percepatan Herd Immunity 70 persen Kabupaten Tangerang di Daerah Hukum Polsek Mauk Polres Kota Tangerang.

“Mari bersama sama menjadi pelindung Masyarakat serta membantu Masyarakat, dan mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk percepatan Herd Immunity 70 persen.