Tutup Iklan
Berita

Tuntut Kadinsos Di Copot, Aliansi Tangsel Publik Control Lakukan Demo

×

Tuntut Kadinsos Di Copot, Aliansi Tangsel Publik Control Lakukan Demo

Sebarkan artikel ini

TANGERANG SELATAN, Berita Raya – Aliansi Tangsel Publik Control melakukan aksi demonstrasi menuntut di copotnya kepala Dinas Sosial terkait tindakan video arogansi yang dilakukan kepada Manusia Silver beberapa waktu yang lalu.

Dalam aksi yang berlangsung di depan Kantor Walikota Tangerang Selatan, Kamis (07/9/21) berjalan damai.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Demo yang hanya di lakukan oleh 3 orang saja berjalan damai sambil membentangkan spanduk memprotes tindakan arogansi yang di lakukan oleh Kepala Dinas Sosial yang viral di media sosial.

“Kawan-kawan aliansi menuntut Kadinsos agar meminta maaf dan meminta walikota untuk segera mencopotnya.” Ungkap salah satu pendemo yang tidak mau disebutkan namanya.

Tambahnya, Aksi ini agar kepala dinas sosial segera di copot pasalnya sebagai pejabat pemerintah harusnya bisa memberikan arahan yang mendidik, Bukan cuma bisa mengintimidasi.

Sebelumnya beredar Video viral memperlihatkan kepala Dinas Sosial kota Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman menendang kotak uang milik manusia silver yang terjaring razia pada selasa malam 28 September 2021.

“Mereka harus diberikan shock therapy ya. Karena kalau dengan gaya yang biasa saja, enggak masuk di mindset-nya mereka. Jadi harus sedikit keras,” ujar Wahyu seperti dilansir kompas.com, Rabu (29/9/2021).

Laporan : Ilyas | RED