Tutup Iklan
Politik

Caleg PKN Dewi Intan Permata Ungkapkan Banjir di Tangsel Akibat Pengembang Perumahan Abaikan AMDAL

16
×

Caleg PKN Dewi Intan Permata Ungkapkan Banjir di Tangsel Akibat Pengembang Perumahan Abaikan AMDAL

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Dewi Intan Permata, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dapil Serpong Utara, memantapkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat dan mengatasi segala persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Tangsel.

Mantan politisi dari Partai Gerindra dan Perindo, kembali untuk terjun ke politik dan menyuarakan aspirasi masyarakat tangsel yang inginkan ada perubahaan di semua sektor. 

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Banyak masyarakat yang menitipkan aspirasi kepadanya, khususnya soal Banjir yang masih meliputi hampir di seluruh wilayah Tangerang Selatan. 

“Banjir di Tangsel yang tiap tahun melanda merupakan pekerjaan rumah yang belum di selesaikan baik di level eksekutif maupun di legislatif, dan ini menjadi pertanyaan di masyarakat,” ungkap Dewi kepada Beritaraya.id. Selasa (09/01/2024). 

Ditambahkannya, dengan banyaknya pengembang-pengembang perumahaan yang ada di tangsel banyak mengabaikan dampak lingkungan yang seharusnya bisa menjadi tempat serapan air. 

“Banyaknya para pengembang perumahaan di tangsel, Seakan-akan eksekutif dan legislatif memberikan karpet merah kepada mereka tanpa ada memikirkan dampak lingkungan kepada masyarakat di tangsel,” jelasnya.

Dewi mengatakan bahwa banjir di awal tahun 2024 ini yang terparah di tangsel, ada 3 kecamatan yang terdampak oleh banjir. 

“Daerah yang terdampak banjir merupakan area perumahaan ada Pamulang Orchid Garden, Perumahan Maharta, Perumahan Puri Bintaro Indah, Perumahan Rosewod Garden,Pamulang Asri 2,Perumahan Vila Gunung Lestari,Perumahan PKP, Perumahan Pondok Safari Perumahan Deplu,” tutupnya.