Tutup Iklan
Berita

DPC PPP Kota Tangsel Gelar Harlah ke-49 Tahun

×

DPC PPP Kota Tangsel Gelar Harlah ke-49 Tahun

Sebarkan artikel ini
DPC PPP Kota Tangsel Gelar Harlah ke-49 Tahun

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Dalam rangka Peringati Hari Lahir (Harlah) ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPC PPP Tangsel gelar Tasyakuran dan Doa bersama, yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Tangsel, Gaido Plaza Jl. Raya Parakan Pamulang II No. 5a, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Rabu (5/1/22).

Harlah ke-49 tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri Susanto, Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kekaderan (OKK) DPC PPP Tangsel TB. Imamudin, dan Kader PPP Tangsel yang lainnya.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Dalam keterangannya Ketua DPC PPP Kota Tangsel H. Tri Susanto mengatakan bahwa, dengan digelarnya acara ini bertujuan untuk kembali mengingatkan jika PPP ini sudah cukup matang, yang dimana usianya sudah 49 tahun.

“Dimana ke-49 tahun ini, sudah harus kembali mengevaluasi perjalanan partai kita selama ini. Harlah ini juga kita jadikan sebagai momentum kebangkitan dari PPP khususnya di Kota Tangsel. Sehingga kedepannya kita harus merebut kembali kemenangan yang kemarin sempat tertunda, dalam pemilu 2024 mendatang kira harus mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kota Tangsel.” Ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa, DPC PPP Tangsel akan memperkuat struktur keorganisasian mulai dari DPAC hingga Ranting.

Dalam kegiatan tersebut juga, TB. Imamudin mengatakan bahwa DPC PPP Tangsel akan kembali merawat misi dari PPP itu sendiri. Yang dimana Bamusi, MUI, akan menjaga harmonisasi dengan Ulama, Santri, dan kader lainnya.

“Sehingga jika kita melakukan hal itu aspirasi-aspirasi umat dapat dititipkan di PPP. Dan dapat Menuju Kota Tangsel yang Religius, karena Kota Tangsel ini Cerdas dan Modernnya dapat dikatakan telah terlaksana, hanya saja religiusnya yang masih menjadi PR untuk kita semua, maka dari itu DPC PPP Tangsel akan memperjuangkan hal tersebut melalui kader-kader partai yang akan menuju ke anggota Dewan.” Ungkapnya.

Kedepannya DPC PPP Tangsel bukan hanya akan menggelar kegiatan-kegiatan silahturahmi dengan kader-kader secara struktural melalui pengajian, dzikir, dan lainnya. Namun juga akan pendekatan dan pembinaan khususnya untuk kader-kader muda.

“Kami juga akan kembali menggerakkan kader-kader partai hingga Anak Ranting, sehingga dapat menyentuh generasi muda, pemilih pemula, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.” Jelasnya.

Seperti yang ditargetkan Ketua DPC PPP Tangsel kedepannya harus mempunyai minimal 1 Fraksi di DPRD, sehingga kita dapat memberi warna dan masukkan di Kota Tangsel ini.

Saat disinggung mengenai isu-isu yang ada di Kota Tangsel, ia juga menegaskan bahwa DPC PPP Tangsel akan mengawal kebijakan-kebijakan Walikota Tangsel.

“Karena kita bukan oposisi, maka kita akan memberikan masukan-masukan untuk Pemkot secara persuasif. Sehingga Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi.” Pungkasnya.