Tutup Iklan
Berita

Dukung Atlet Banten di PON Papua, Bank Banten Kucurkan Uang Rp100 Juta

×

Dukung Atlet Banten di PON Papua, Bank Banten Kucurkan Uang Rp100 Juta

Sebarkan artikel ini

BANTEN, BERITA.press – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS) atau Bank Banten berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengharapkan para atlet dapat memberikan medali untuk kontingen Banten dan mengharumkan nama daerah di hajatan bergengsi tersebut.
“Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami mendukung penuh upaya mendorong kemajuan Provinsi Banten khususnya di bidang olahraga. Semoga dukungan ini bisa mendorong para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen Banten.” kata Agus dalam keterangannya, Selasa, (14/9/2021).
Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran dana promosi sebesar Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin kepada KONI Banten.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Semoga pada pelaksanaan PON yang ke XX atlet kita dapat menyumbang banyak medali. Dukungan Ini merupakan hal positif yang wajib dilakukan agar para atlet dapat termotivasi sehingga mereka kian fokus dalam berlatih. Maju terus Banten, salam olah raga,” ungkap Agus

Pemerintah Provinsi Banten sendiri menargetkan kontingen Banten menargetkan mampu finish di 10 besar pada PON kali ini.

Bukan tanpa sebab, pada perhelatan PON XIX 2016 Kontingen Banten berhasil meraih peringkat 13 besar, sehingga menjadi relevan jika pada PON XX di Papua Kontingen Banten dapat masuk peringkat 10 besar.

Seperti diketahui, atlet kontingen asal Provinsi Banten diberangkatkan untuk mengikuti 37 cabang olahraga pada ajang PON XX di Papua.

“Untuk itu, seluruh atlet agar terus semangat dan jalin kebersamaan dengan pelatih, manager dan official untuk meraih juara di seluruh cabang olahraga,” kata Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, beberapa waktu lalu. (BDU| RED)