Tutup Iklan
Berita

SMK Negeri 5 Tangerang Selatan Gelar Vaksinasi Tahap II

107
×

SMK Negeri 5 Tangerang Selatan Gelar Vaksinasi Tahap II

Sebarkan artikel ini

TANGSEL, BERITA.press – SMKN 5 Kota Tangerang Selatan lakukan Vaksinasi massal Tahap II terhadap warga sekolah dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Vaksinasi Tahap II yang digelar di dalam area sekolah menggunakan kelas dengan Target Vaksinasi sebanyak 500 Orang yang memenuhi kesehatan untuk dilakukan vaksinasi, Selasa (14/09/2021).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten
“Pelaksanaan vaksinasi massal bagi siswa dan masyarakat sekitarnya guna mefasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi,” tungkasnya
Para Siswa SMKN 5 Kota Tangerang Selatan sedang menunggu giliran untuk lakukan Vaksinasi  massal Tahap II
Para Siswa SMKN 5 Kota Tangerang Selatan sedang menunggu giliran untuk lakukan Vaksinasi massal Tahap II

Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang Selatan, Rohmani Yusuf menjelaskan bahwa saat ini Indonesia masih berjuang memerangi pandemi covid 19 belum selesai kalau kita lihat sekarang ini agak menurun grafiknya tetapi belum selesai dan itu tetap kita lanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dimobilisasi dan dilakukan pendataan warga oleh Puskesmas Pondok Benda sehingga dapat terdata sehingga kerumunan dapat kita hindarkan, kita harapkan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Rohmani Yusuf.

Di tempat yang sama Rudi Darmawan selaku Ketua Wakil Humas dan Industri mengucapkan terimakasih kepada pihak Puskesmas Pondok Benda serta seluruh Panitia yang terdiri dari semua eleman sekolah seperti Pembina OSIS, dan juga Dewan Guru yang telah membantu penyelenggaraan vaksinasi tersebut,

“Semoga kita bisa segera dapat belajar dengan normal, hal ini terkait dengan Pembelajaran Tatap Muka yang masih terbatas,” tutup Rudi Darmawan. (BD | RED)