Tutup Iklan
Politik

H. Deden Mulyana Politisi Muda Nasdem, Jika Ditakdirkan Menjadi Anggota DPR RI Ikhlas Gajinya 100% Untuk Fakir Miskin

×

H. Deden Mulyana Politisi Muda Nasdem, Jika Ditakdirkan Menjadi Anggota DPR RI Ikhlas Gajinya 100% Untuk Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini
H. Deden Mulyana, S.Si., M.M Caleg DPR RI dari Partai Nasdem di Dapil Jabar 2 Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat (dok: Hendriko/Berita Raya)

Bandung – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jabar 2 H. Deden Mulyana, S.Si., M.M menggelar sosialisasi pemenangannya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cicalengka dan Kecamatan Nagreg di Ajeng Pasundan Resto Jl. Raya Bypass Cicalengka. 

“Keikutsertaan saya dalam kontestasi politik sebagai Caleg DPR RI di dapil Jabar 2 meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, bukan mencari sesuatu melainkan memberi sesuatu,” kata H. Deden Mulyana dalam keterangannya. Jumat, 19 Januari 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Ia menjelaskan, sebuah komitment saya berkait dengan 100% gaji untuk fakir miskin jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

Nantinya, akan ada sistem dalam pengelolaannya nanti melalui tim pemenangan saya saat ini.

“Saat ini tim pemenangan maka nanti akan menjadi tim aspirasi masyarakat, kemudian saat ini ada posko pemenangan maka akan berubah menjadi posko aspirasi masyarakat,” ujar politisi muda partai Nasdem.

Jadi gaji yang nanti saya terima nanti, akan diatur oleh tim yang telah mengatur sistemnya dan yang terpenting besar atau kecilnya itu akan terasa.

Dan juga nantinya akan digabungkan juga dengan perusahaan dan yayasan saya akan dikemas dalam pengelolaan infak, zakat dan shodaqoh.