Tutup Iklan
Hukum & Kriminal

Keberhasilan Cepat Polresta Bandung Tangkap Pelaku Pembacokan di Cicalengka

31
×

Keberhasilan Cepat Polresta Bandung Tangkap Pelaku Pembacokan di Cicalengka

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers ungkap kasus pembacokan yang terjadi di Cicalengka Kabupaten Bandung (dok: Humas Polresta Bandung/Berita Raya)

Sebuah insiden pembacokan yang menimpa korban sebanyak tujuh orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung, mendadak viral di media sosial. 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu dini hari (5/5) kemarin, berhasil ditangani oleh Polresta Bandung dengan sigap, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Polisi mengamankan 4 dari 20 pelaku yang diduga kuat terlibat dalam insiden tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, dalam konferensi pers menjelaskan kronologi penangkapan para pelaku dimana keberhasilan ini berawal dari laporan yang dibuat korban di Polsek setempat. Senin, 6 April 2024.

“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek dan Polres, dari keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP) menjadi lebih mudah. Berdasarkan informasi dari saksi, jumlah pelaku diperkirakan antara 15 hingga 20 orang,” ujar Kusworo.

Lebih lanjut, Kusworo menceritakan bahwa insiden tersebut berawal ketika para pelaku, yang merupakan sekelompok pemuda, mengenali salah satu korban sebagai orang yang pernah melakukan penganiayaan kepada salah satu dari mereka.