Tutup Iklan
Berita

LBH PMBI Perwakilan Kosambi Sambangi Koramil 01/Tln Jalin Sinergritas

79
×

LBH PMBI Perwakilan Kosambi Sambangi Koramil 01/Tln Jalin Sinergritas

Sebarkan artikel ini
LBH PMBI Perwakilan Kosambi Sambangi Koramil 01/Tln Jalin Sinergritas

KABUPATEN TANGERANG, BERITARAYA.ID- Lembaga Batuan Hukum (LBH) Pengawal Masyarakat Banten Indonesia (PMBI) Perwakilan Kosambi sambangi Koramil 01/Tln, kegiatan tersebut dalam rangka sinergritas dan penyerahan Surat Keputusan Organisasi LBH PMBI, Rabu (27/10/2021).

Ketua LBH PMBI Perwakilan Kosambi Karta Mulya yang sering disapa Opin Lim mengatakan, bahwa kegiatan LBH PMBI Perwakilan Kosambi kali ini sillaturrahmi ke Tiga Pilar yang ada di Wilayah Kosambi. Selain sillaturrahmi pihaknya menyerahkan Surat Keputusan Pengurus LBH PMBI Perwakilan Kosambi.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Surat Kepengurusan diserahkan sebagai tembusan kepada Camat Kosambi, Kapolsek Teluknaga, dan Koramil 01/Tln. Adapun tujuannya jalin sinergritas dan kemitraan antara LBH PMBI Perwakilan Kosambi dengan Tiga Pilar,” ucap Karta Mulya.

Sementara itu, Danramil 01/Tln Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengucapkan terima kasih kepada LBH PMBI Perwakilan Kosambi yang sudah mau berkolaborasi menjalin kemitraan dengan pihak Koramil 01/Tln khususnya Tiga Pilar.

“Mudah-mudahan silllaturrahmi ini menjadi sebuah kolaborasi sinergritas dan kemitraan yang baik,” tutupnya.