Tutup Iklan
Jawa Barat

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Teknis Antara Dir Pamobvit Polda Jabar Dengan Sari Ater Hot Springs Cianter

11
×

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Teknis Antara Dir Pamobvit Polda Jabar Dengan Sari Ater Hot Springs Cianter

Sebarkan artikel ini

Polda Jabar melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dan pedoman kerja teknis dengan Management Sari Ater Hot Springs Ciater.

Dir Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol M. Hidayat B dan HR & GM Corporate Sari Ater Hot Springs Ciater Dadang M Julia sepakat menjalin kerjasama untuk pertama kalinya dilakukan yang bertempat di Hotel Sari Ater Bandung. Senin, 26 Februari 2024.                    

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Maksud dan tujuan dilakukannya nota kesepahaman untuk meningkatkan pengamanan demi terwujudnya harkamtibmas di kawasan wisata Sariater Hot Springs Ciater yang kondusif.

Penandatanganan ini dilakukan sebagai langkah konkret dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung serta mewujudkan pariwisata yang aman dan teratur di Jawa Barat. 

Dir Pam Obvit Polda Jabar menjelaskan Nota kesepahaman ini mencakup berbagai hal penting, antara lain Peningkatan patroli keamanan, dimana Polda Jawa Barat akan meningkatkan kegiatan patroli di sekitar kawasan wisata Sariater Hot Springs Ciater guna mencegah dan menangani potensi tindak kejahatan.

“Penyediaan personel keamanan yaitu  Polda Jawa Barat akan menyediakan personel keamanan yang terlatih dan berkualitas guna menjaga keamanan pengunjung dan fasilitas di Sariater Hot Springs Ciater.” ujarnya.

Selain itu untuk meningkatkan Koordinasi dan komunikasi yang baik, dalam hal ini, Polda Jawa Barat dan Sariater Hot Springs Ciater akan menjalin kerja sama yang erat dalam hal koordinasi dan komunikasi guna mengatasi berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul.