Tutup Iklan
Berita

Peremajaan RT, Wawan Minta Doa dan Restu Warga RT 05, RW 02 Kenanga 1

×

Peremajaan RT, Wawan Minta Doa dan Restu Warga RT 05, RW 02 Kenanga 1

Sebarkan artikel ini

JAKARTA , Berita Raya – Peremajaan lingkungan di RW 02 Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat akan segera dimulai tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2021. Tidak terasa pengabdian yang dilakukan para Ketua RT sebelumnya telah usai. Sebanyak beberapa RT yang akan melakukan peremajaan nantinya.

Sukseskah kinerja para RT sebelumnya? Ini menjadi rahasia umum dibenak masing-masing warga yang akan melakukan peremajaan. Tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut akan terjawab dalam hasil suara nantinya.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Peremajaan lingkungan RT secara langsung oleh warganya bukanlah hal yang baru dilaksanakan dan warga sendiri menganggap bahwa peremajaan RT dengan dipilih langsung oleh Warga adalah sebuah pesta demokrasi warga untuk melahirkan pemimpin lingkungan yang bijaksana dan amanah.

Dari beberapa RT yang akan melaksanakan peremajaan, satu diantaranya RT 05 Kenanga 1, Cengkareng Barat telah mempersiapkan diri dengan membentuk kepanitiaan pelaksanaan pemilihan Ketua RT yang bertugas untuk menerima berkas dan juga menseleksi berkas para Calon hingga pengumpulan suara sampai penghitungan surat suara.

Semua berkas pencalonan RT tersebut yang mencalonkan disini sudah semua berkas diserahkan dan namun di RT 05 nama yang di elu-elukan menjadi calon adalah Akhmad Kufwan alias (Wawan).

Wawan berjanji apabila ia terpilih menjadi RT.05 akan melakukan,
Membenahi ADM RT.05/02,
Pendataan ulang warga berdomisili yang ngontrak KK dan KTP setempat, Berpatokan Bhineka Tunggal Ika apa itu Bhineka Tunggal Ika? Kita tidak ada perbedaan antara Ras, Suku bangsa, Agama dan Budaya.

“Ya kita kerja bareng-bareng tanpa ada tembok pemisah antara warga dan Aparatur setempat seperti contohnya:
Ada masalah ya kita duduk bareng kita pecahkhan masalah bersama-sama, dikarenakan apa sih karena saya tanpa ada para senior saya dan Warga-warga yang mendukung saya, saya tidak bisa menjadi apa-apa ” tutupnya.

Penulis: M.Andika Putra | RED