Tutup Iklan
Politik

Sahrul Gunawan dan Gun Gun Hadir di Silahturahmi Golkar dan PKS Jabar, Sinyal Akan Berpasangan di Pilbup Bandung

20
×

Sahrul Gunawan dan Gun Gun Hadir di Silahturahmi Golkar dan PKS Jabar, Sinyal Akan Berpasangan di Pilbup Bandung

Sebarkan artikel ini
Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan sinyal akan berpasangan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024 (dok: Istimewa)

Menjelang Pilkada serentak 2024, DPD Partai Golkar Jabar dan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar meningkatkan komunikasi. Pertemuan tertutup di Kantor DPD Partai Golkar Jabar itu membahas potensi koalisi dalam mengusung calon kepala daerah.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tb. Ace Hasan Syadzily, menyatakan pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar partai yang sebelumnya bersaing di Pemilu 2024. 

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Di Pilkada 2024, kami bisa bersanding karena sama-sama ingin memajukan dan menyejahterakan masyarakat Jawa Barat,” ujar Ace, Jumat, 31 Mei 2024.

Ace menambahkan bahwa dalam pertemuan tersebut, kedua pihak berbagi informasi terkait Pilkada yang akan dilaksanakan November 2024 baik di tingkat provinsi maupun kota/kabupaten. 

“Kami sudah membagikan informasi dan mengidentifikasi daerah-daerah potensial untuk membangun kerjasama antara Golkar dan PKS di Jawa Barat,” sambungnya.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, menyatakan bahwa kedua partai sedang mengevaluasi potensi koalisi di berbagai tingkatan. 

“Kami menunggu arahan DPP karena rekomendasi wilayah akan diteruskan ke tingkat pusat,” kata Haru.