Tutup Iklan
Berita

Wanto Cup 2021, Ajang Silahturahmi Anggota IWBa Tangsel

×

Wanto Cup 2021, Ajang Silahturahmi Anggota IWBa Tangsel

Sebarkan artikel ini

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA – Dalam rangka silahturahmi kader IWBa Kota Tangsel mengadakan Lomba Woodball “Wanto CUP” diselenggarakan di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (17/21)

Olahraga Woodball adalah olahraga yang merupakan modifikasi dari golf, dapat dilakukan di tanah lapang. Olahraga ini menggunakan mallet (tongkat), bola, gate (gawang kecil) dan fairway (lintasan). Setahun setelah kemunculannya, Woodball mulai terkenal ke beberapa negara di dunia termasuk indonesia.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten
Photo : Istimewa

Lomba woodball “Wanto Cup” di ikut oleh Forum Rw di seluruh Kota Tangerang Selatan, hal ini merupakan sosialisasi olahraga woodball agar bisa digemari oleh masyarakat.

“Untuk bermainnya sangat mudah, stik kayu untuk memukul bola hampir mirip seperti golf tetapi ini lebih seru” Ujar Ketua IWBa Kota Tangsel, Wanto Sugito dalam rilis tertulisnya

Wanto menambahkan akan mendorong pemkot agar mengadakan lomba woodball ini, dan membina SDM yang unggul untuk berkompetisi di Dunia Internasional maupun Nasional.

Photo: Istimewa

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Abdul Rasyid, Ketua DPRD Kota Tangsel, Kapolres Kota Tangerang Selatan, Iman Imanuddin dan Ketua PLT Koni, Norodom Soekarno hadir di ajang silahturahmi ini

“Harapan kami semua Olahraga Woodball di gemari oleh masyarakat serta Kota Tangsel dapat memenangkan kompetisi Woodball kancah Nasional” Tutupnya.