Tutup Iklan
Berita

1 Hari Mahir, Repdem Tangsel dan HIPMI adakan Pelatihan Barista

×

1 Hari Mahir, Repdem Tangsel dan HIPMI adakan Pelatihan Barista

Sebarkan artikel ini

TANGERANG SELATAN, Berita Raya – Dalam rangka pemulihan ekonomi setelah masa pandemi, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) berinisiatif melakukan pelatihan Barista untuk menciptakan UMKM bagi para milenial.

“Pemulihan ekonomi perlu dilakukan secara bertahap agar pelan pelan ekonomi khususnya di Kota Tangerang Selatan membaik pulih, ini merupakan tanggung jawab kita bersama.” Ujar Rico Ketua Repdem Kota Tangsel dalam rilis tertulisnya.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Repdem Tangsel juga berkaloborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau yang disingkat HIPMI Kota Tangsel.

Ketua DPC HIPMI Asep Solahudin mengatakan, HIPMI akan mendorong bersama untuk peningkatan perekonomian, pada masa pandemi menurun sudah saatnya pelan pelan harus bangkit.

“Kegiatan ini melahirkan anak muda yang berdikari dalam arti memiliki jiwa pengusaha, suatu hari nanti merekalah yang membuka lapangan pekerjaan, harapan kami seperti itu” Ujar Asep

Asep menambahkan HIPMI berterimakasih kepada Repdem Tangsel yang rata-rata anggotanya masih millenial ya, dan ini merupakan kebanggaan kita bersama, dimana anak muda berpikir kritis dan mempunyai konsep sangat bagus yang ingin menciptakan UMKM.

Sekretaris DPC REPDEM Tangsel mengatakan ini merupakan komitmen dari Repdem, salah satu program kerjanya melahirkan UMKM sekaligus pendampingan Advokasi kepada UMKM.

“Apapun hal kecil yang kita lakukan, kita lebih baik dari pada ide besar cuma angan-angan.” Tutupnya. (RED | RED)