Tutup Iklan
Politik

Dinilai Sukses, Acep Ana Politisi PKB Kagum dan Akui Kepiawaian Bupati Bandung Untuk Lanjut Dua Periode

34
×

Dinilai Sukses, Acep Ana Politisi PKB Kagum dan Akui Kepiawaian Bupati Bandung Untuk Lanjut Dua Periode

Sebarkan artikel ini

Perolehan suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Bandung pada pemilu 2024 meningkat berdasarkan hasil perhitungan KPU Kabupaten Bandung.

Raihan 12 kursi DPRD Kabupaten Bandung, meningkat dari sebelumnya hanya 6 kursi dan meruntuhkan dominasi Partai Golkar selama ini di Kabupaten Bandung.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB yang berasal dari Dapil 4 Acep Ana mengatakan raihan PKB pada Pemilu 2024 ini tidak terlepas dari 2 figur hebat dalam politik PKB untuk Kabupaten Bandung ini.

“Yakni anggota DPR RI H. Cucun Syamsurijal dan Bupati Bandung H. Dadang Supriatna,” ujar Acep Ana saat ditemui dikediamannya. Sabtu, 16 Maret 2024.

Menurutnya, kejelian dan kehebatan kedua tokoh penting PKB ini dapat membuat PKB menjadi jawara baru dalam pemilu di Kabupaten Bandung sekaligus meruntuhkan dominasi Partai Golkar.

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna merupakan tokoh politik cerdas dimiliki Kabupaten Bandung, lewat 13 program unggulannya dan slogan Bedas serta dekat dengan ulama itu yang dapat menjadi modal besar kembali mencalonkan sebagai Bupati Bandung periode kedua.

“Pak DS itu tidak kenal capek, selalu totalitas dalam menjalankan pekerjaannya untuk berinteraksi dengan masyarakat,” imbuhnya.