Tutup Iklan
Padang Raya

Jaga Silahturahmi, Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 Akan Gelar Buka Puasa Bersama

60
×

Jaga Silahturahmi, Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Alumni SMP Negeri 4 Padang tamatan tahun 1997, akan menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama alumni di sekolah tersebut di WILS Resto Padang.

Acara tersebut akan di laksanakan pada Minggu, (7/4) yang dihadiri Alumni SMPN 4 Padang tamatan 1997.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Buka puasa bersama dan sekaligus ajang silahturahmi bagi alumni SMPN 4 Padang tamatan 1997, mengusung tema “Mauleh Nan Putuih, Manjapuik Nan Tingga, Mangumpuan Nan Taserak” itu dianggap karena diusianya sudah memasuki 27 tahun dianggap tepat dalam merajut kembali silahturahmi dan keakraban satu dan lainnya.

Ketua Ikatan Alumni SMPN 4 Padang angkatan 1997 Hend Sinatra mengatakan, acara buka bersama merupakan program kegiatan yang kami lakukan secara rutin setiap tahunnya.

“Kami mencoba menjalin silahturahmi dengan rekan-rekan Alumni SMPN 4 Padang dan berkomunikasi baik melalui media sosial maupun WhatsApp Group,” ujar Hend. Selasa, 2 April 2024.

Ia menambahkan, acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di bulan Ramadhan merupakan momentum yang dapat dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama rekan seangkatan di masa SMP dulunya.

“Kegiatan tahun ini dikemas sedikit berbeda, panitia pelaksana telah membuat konsep yang akan semakin menarik dan lebih dari sekedar ramah tamah,” sambungnya.

Ia berharap partisipasi dan dukungan dari semua alumni 1997 untuk dapat mensukseskan kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu, (7/4) nanti.

“Sehingga apa yang di rencanakan akan berjalan sesuai harapan bersama,” tutupnya.