Tutup Iklan
Padang Raya

Yayasan Pertiwi Padang Gelar Halal Bihalal, Dengan Tema Spirit Silahturahmi Tingkatkan Sinergi

22
×

Yayasan Pertiwi Padang Gelar Halal Bihalal, Dengan Tema Spirit Silahturahmi Tingkatkan Sinergi

Sebarkan artikel ini
Siswi TK Pertiwi 1 Ralisha menerima reward siswa berprestasi di Yayasan Pertiwi Kota Padang yang diberikan langsung oleh Ibu Wali Kota Padang Genny Hendri Septa selaku Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang (dok: Istimewa/Berita Raya)

Yayasan Pertiwi Kota Padang menggelar Halal Bihalal pada hari Rabu, (1/5) kemarin di Hotel ZHM Premier Kota Padang. Tema yang di usung yakni “Spirit Silaturahmi Yayasan Pertiwi untuk Meningkatkan Sinergi, Mengangkat Harkat Martabat Menuju Berkah Ilahi”.

Acara dikemas penuh kekeluargaan ini di hadiri seluruh Kepala TK, SD, SMP dan SMA beserta siswa berprestasi, majelis guru dan pegawai di bawah naungan Yayasan Pertiwi Kota Padang. Kamis, 2 Mei 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Genny Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan mewakili jajaran pengurus Yayasan Pertiwi Kota Padang mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Mohon maaf lahir dan bathin, semoga ibadah puasa dan seluruh amalan yang kita lakukan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah di terima Allah SWT,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bahwa sangat bersyukur karena lengkapnya yang hadir pada hari ini seperti seluruh kepala sekolah, pegawai dan majelis guru dari 7 sekolah di bawah naungan Yayasan Pertiwi Kota Padang.

Mulai dari TK Pertiwi 1, TK Pertiwi 2, SD Pertiwi 2, SD Pertiwi 3, SMP Pertiwi 2, SMA Pertiwi 1 dan SMA Pertiwi 2 sebanyak 192 orang.

“Semoga, momentum Halalbihalal ini tidak saja meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi antara kita semua,” imbuhnya.