Tutup Iklan
Padang Raya

Meriah, Buka Puasa Bersama Sekaligus Silahturahmi Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 di Wils Resto Padang

132
×

Meriah, Buka Puasa Bersama Sekaligus Silahturahmi Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 di Wils Resto Padang

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Alumni SMPN 4 Padang tamatan 1997 dalam acara Buka Bersama (dok: Humas/Berita Raya)

Alumni SMP Negeri 4 Padang tamatan tahun 1997 (Ikasempat’97), menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama di WILS Resto Padang. Minggu, 7 April 2024.

Berbagai rangkaian acara di kemas Panitia Pelaksana seperti sambutan Ketua Pelaksana, sambutan perwakilan alumni, buka bersama, tali kasih kepada alumni, ramah tamah, pembagian doorprise dan foto bersama.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kegiatan dikemas dengan kekeluargaan, diantara alumni yang hadir begitu bahagia karena dapat mengenang masa disaat SMP dulu yang masih mengenakan seragam putih biru.

Tema yang diusung Panpel yakni “Mauleh Nan Putuih, Manjapuik Nan Tingga, Mangumpuan Nan Taserak” dimana masa 27 tahun yang lalu hingga saat ini dapat kembali merajut silahturahmi dan keakraban satu sama lain.

Ismail Badar yang mewakili Ketua Ikasempat 97, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah berkenan hadir dalam silahturahmi sekaligus buka bersama ini.

“Semoga, kekompakan dan kebersamaan ini terus terjalin serta komunikasi kita selalu terjaga dengan baik agar kita selalu tetap solid,” ujar Ismail.

Dan mari kita saling mendoakan agar kita semua dalam keadaan sehat, dan saat ini Ketua kita (Hend) semoga diberikan kesembuhan karena saat ini kondisinya sedang sakit.