Tutup Iklan
Bandung Raya

Kunjungi RSUD Cicalengka, Pj Gubernur Jabar Minta Pelayanan Kesehatan Yang Optimal Terhadap Pemudik

19
×

Kunjungi RSUD Cicalengka, Pj Gubernur Jabar Minta Pelayanan Kesehatan Yang Optimal Terhadap Pemudik

Sebarkan artikel ini

Setelah melakukan kunjungan dan peninjauan Pos Terpadu Cileunyi, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka Kabupaten Bandung.

Pj Gubernur Jabar tersebut mengecek kesiapan fasilitas penunjang pemudik agar pelaksanaan mudik Lebaran 2024 berjalan aman, nyaman dan lancar. 

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Saya melakukan peninjauan dari Terminal Leuwipanjang, Pos Terpadu Cileunyi dan saat ini di RSUD Cicalengka guna melihat langsung kesiapsiagaan dalam menghadapi mudik Lebaran tahun ini,” ujar Bey di RSUD Cicalengka Kabupaten Bandung. Sabtu, (6/4/2024) kemarin.

Ia menjelaskan, di mulai dari Terminal Leuwipanjang pemudik yang berangkat masih terlihat tertib dan lancar dan kemudian pantauan kamera CCTV di Pos Terpadu Cileunyi juga masih normal belum terjadi kepadatan kendaraan.

“Sekitar pukul 11.45 WIB, arus kendaraan yang melintasi jalur Bandung menuju Garut-Tasikmalaya belum begitu ramai dan petugas yang bertugas sudah siap siaga semuanya,” ucapnya.

Untuk itu, Pj Gubernur meminta RSUD Cicalengka dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada para pemudik yang mengalami kelelahan agar sampai di kampung halaman dengan kondisi sehat.

“Mohon Pak Dirut diperhatikan tidak hanya korban kecelakaan, namun untuk pelayanan lain juga menjadi perhatian,” imbuhnya.