Tutup Iklan
Berita

Repdem Banten komandoin Vaksinasi di Kecamatan Curug

×

Repdem Banten komandoin Vaksinasi di Kecamatan Curug

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, BERITA.press – Dalam rangka mempercepat Vaksinasi untuk menuju Herd Imunity di Provinsi Banten khusunya, Repdem Banten Berkolaborasi bersama KNPI Curug dan Kepala Desa Kecamatan Curug.

Langkah ini guna untuk mempercepat masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang menuju zona Hijau yang sekarang masih zona orange.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Dengan adanya vaksinasi Repdem Banten, masyarakat meapreasisasi kerja nyata yang dilakukan Organisasi Pro Demokrasi PDI Perjuangan yaitu Repdem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Ronald Adelius dan jajarannya, Ketua DPC Se Provinsi Banten, Kepala Desa Curug, Ketua KNPI Curug serta DPN Repdem yang diwakili oleh Mba Marnie selaku bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak.

Selain itu Pak Irman selaku masyarakat yang divaksin mengucapkan banyak terimakasih sudah dapat vaksinasi yang di adakan oleh DPD Repdem Provinsi Banten.

Ronald Adelius mengajak seluruh aktivis Repdem untuk jemput bola untuk menjembatani antar masyarakat dengan pemerintah agar hadirnya Repdem terasa khususnya di Provinsi Banten.

“Harapan nya Repdem Banten terus melakukan kerja-kerja nyata bersama masyarakat dan membuktikan Repdem hadir tertawa bersama rakyat” Ujar Ronald Adelius selaku Ketua DPD Repdem Banten.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. (RED | RED)