Tutup Iklan
Hukum & Kriminal

Wanita Bercadar Bersenjata Api Rakitan Terobos Istana, Ken Setiawan: Berasal Daerah Lampung

161
×

Wanita Bercadar Bersenjata Api Rakitan Terobos Istana, Ken Setiawan: Berasal Daerah Lampung

Sebarkan artikel ini
Wanita Bercadar Bersenjata Api Rakitan Terobos Istana Asal Daerah Lampung – BERSAMA LAWAN RADIKALISME

Bandar Lampung – Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan mengatakan bahwa kejadian Selasa pagi pukul 07.00 tentang wanita bercadar bersenjata api rakitan yang menerobos Istana Negara berasal dari daerah Lampung.

Ken menyebut bahwa banyak masyarakat yang minim literasi kemudian terpapar radikal karena menerima informasi hoax yang dianggap benar sehingga benci terhadap pemimpin negara aparat dan pemerintah.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Ini juga bukti bahwa politik identitas mulai dimainkan sehingga orang yang sempit pemikiran mudah melakukan hal hal yang diluar nalar. Kita jadi teringat dulu ada kasus wanita yang menerobos Mabes Polri dan ditembak karena membawa senpi” ungkap Ken, dalam rilisnya yang di terima redaksi, Selasa (25/10/2022).

Ken menambahkan bahwa aparat penegak hukum dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan nasional, karena aksi teror lone wolf itu biasanya liar dan tanpa komando, bisa dilaksanakan mendadak dan tidak terikat dengan jaringan teroris seperti JI maupun JAD. (RED)