Tutup Iklan
Padang Raya

Meriah, Buka Puasa Bersama Sekaligus Silahturahmi Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 di Wils Resto Padang

128
×

Meriah, Buka Puasa Bersama Sekaligus Silahturahmi Alumni SMPN 4 Padang Tamatan 1997 di Wils Resto Padang

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Alumni SMPN 4 Padang tamatan 1997 dalam acara Buka Bersama (dok: Humas/Berita Raya)

Menurutnya, acara ini sebagai bentuk kita tetap menjalin keakraban dan selalu bersilaturahmi yang dilakukan setahun sekali di Bulan Ramadhan yang sekaligus kita laksanakan buka puasa bersama.

Sementara itu, Naldi yang juga merupakan Kadis DPMPTSP Kab. Dharmasraya mengatakan bangga dan bahagia komunikasi dan kekompakan kita alumni SMP 4 Padang lulusan 1997 masih terus terjalin.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Kesolidan dalam bentuk kekeluargaan dengan mengedepankan komunikasi yang baik diantara kita, merupakan sebuah kunci kesuksesan kita yang dulu sama-sama seperjuangan di masa sekolah di tingkat SMP,” terangnya.

Sukses dan sehat selalu untuk kita semuanya, harapannya silahturahmi ini tidak boleh terputus dan harus semakin solid dan kuat.

“Semoga kedepannya, banyak lagi rekan-rekan kita bisa ikut menghadiri kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan buka bersama, dan kemudian ramah tamah sambil diiringi music yang dipersembahkan oleh panitia, pemberian tali kasih hasil dari donasi para alumni kepada rekan-rekan yang membutuhkan.

Kemudian dilanjutkan games dengan masing-masing peserta menempati meja dimana menandakan kelas berapanya saat SMP dulu, dan selanjutnya pembagian doorprise serta terakhirnya dilakukan foto bersama.