Tutup Iklan
Bandung Raya

Bupati Bandung Tinjau Langsung Gudang PPK Cicalengka Yang Terdampak Angin Puting Beliung

10
×

Bupati Bandung Tinjau Langsung Gudang PPK Cicalengka Yang Terdampak Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau langsung Gudang Logistik PPK Cicalengka yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung (dok:Hendriko/Berita Raya)

Bencana angin puting beliung yang menimpa sejumlah wilayah di Kecamatan Rancaekek dan Kecamatan Cicalengka pada Rabu, (21/2) sore.

Beberapa bangunan di wilayah tersebut mengalami kerusakan, termasuk Gudang PPK Cicalengka di STEI Bina Muda Bandung mengalami kerusakan yang cukup mendapatkan perhatian semua pihak.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Mendapat kabar tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna langsung meninjau gudang PPK Cicalengka guna memastikan kotak suara dalam kondisi aman.

“Ketika mendapat kabar ada musibah angin puting beliung di Rancaekek dan Cicalengka, saya langsung bergerak untuk mengecek langsung,” ujar Kang DS sapaan akrab Bupati Bandung kepada beritaraya.id. Rabu, 21 Februari 2024 malam.

“Alhamdulillah kondisi gudang PPK Cicalengka ini aman, hanya beberapa bagian mengalami kerusakan dan untuk kotak suara sudah dievakuasi ke tempat yang aman diruangan lain,” ucapnya.

Posisi wilayah yang terdampak musibah angin puting beliung ini di Kecamatan Cicalengka, bertepatan dengan lokasi gudang logistik tempat penghitungan suara tingkat kecamatan.

“Baru merampungkan penghitungan suara untuk satu desa pada hari ini, namun ada kejadian musibah ini,” ungkapnya.