Tutup Iklan
Bandung Raya

Jelang Persib Vs PSIS Semarang, Kapolresta Bandung: 1.200 Personel Gabungan Disiapkan  Untuk Pengamanan

5
×

Jelang Persib Vs PSIS Semarang, Kapolresta Bandung: 1.200 Personel Gabungan Disiapkan  Untuk Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (dok: Humas Polresta Bandung/Berita Raya)

Jelang pertandingan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Selasa (27/2) besok, sebanyak 1.200 personel gabungan TNI Polri dan Pemkab Bandung disiapkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkapkan, dalam pertandingan Persib menjamu PSIS akan ada tiga layer pemeriksaan bagi para penonton yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Sebanyak 1.200 personel gabungan akan kami siapkan di luar panitia, akan ada tiga layer untuk pemeriksaan,” ujar Kusworo di Soreang. Senin, 26 Februari 2024.

Kusworo menjelaskan, layer pertama di Jalan Raya pihaknya melakukan pemeriksaan kendaraan kepada pengendara dan penumpangnya yang sudah bergelang baru diperbolehkan masuk area Stadion SJH.

“Setelah memarkirkan kendaraan, baik itu di tempat polo air, maupun di parkiran timur dan selatan maka penonton akan berjalan kaki dan melewati row pemeriksaan badan atau body checking,” jelas Kusworo.

Setelah itu, penonton dipersilahkan masuk dan pemeriksaan kembali dilakukan saat masuk ke tribun penonton.

“Sehingga yang boleh masuk stadion adalah penonton yang telah memiliki tiket, dan tidak membawa barang-barang terlarang ataupun tidak terpengaruh minuman keras,” ungkapnya.