Tutup Iklan
Berita

PT PITS RUPS Luar Biasa, Tetapkan Dian Yunita Dewi Sebagai Direktur Keuangan Baru

×

PT PITS RUPS Luar Biasa, Tetapkan Dian Yunita Dewi Sebagai Direktur Keuangan Baru

Sebarkan artikel ini
TANGERANG RAYA, Berita Raya – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) resmi menetapkan Dian Yunita Dewi sebagai Direktur Keuangan baru PT PITS.
Sebelumnya posisi Direktur Keuangan terdapat kekosongan selama 1 Tahun Lebih, Ruhamaben yang sebelumnya menjabat mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan yang lalu.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Penetapan Dian Yunita Dewi sebagai Direktur Keuangan dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang diselenggarakan di Kantor PT PITS, Pamulang, Rabu, (30/9/2021).

Perwakilan pemegang saham terbesar PT PITS dari unsur Pemerintah Daerah Tangsel, Pilar Saga Ichsan, mengatakan, Direktur Keuangan baru sudah mulai bisa bekerja usai RUPS LB selesai dilakukan.

“Alhamdulillah tadi saya hadir mewakili pak Walikota, sudah diangkat satu orang Direksi di PT PITS yang baru, di Direktur Keuangan yaitu bu Dian Yunita Dewi. Kinerjanya kita tunggu untuk mengembangkan PT PITS kedepan bersama jajaran Direksi lainnya,” kata Pilar Saga Ichsan, kepada awak media

“Baru satu nama, karena ini (Direktur Keuangan, red) posisi yang strategis di BUMD ini, jadi harus hati-hati betul, jadi orang-orangnya harus siap juga bekerja secara maksimal. Hari ini Direktur Keuangan baru sudah bisa bekerja,” lanjut Pilar.

Sedangkan untuk posisi Komisaris, Pilar mengatakan, dirinya belum bisa memastikan waktu penetapannya. Meski demikian, pilar memastikan tidak ada hambatan dalam proses seleksi komisaris.

“Tidak ada hambatan (dalam seleksi Komisaris), kemarin hanya penilaian, itukan haknya Kepala Daerah dan Pemkot Tangsel untuk menentukan. Kita cari yang terbaik dari yang terbaik,” tuturnya.

“Ada beberapa kriteria tapi yang pasti salah satunya adalah pengalaman, pak Walikota menyampaikan lebih baik yang memiliki pengalaman baik di BUMD ataupun perusahaan,” tandasnya. (RED | RED)